Home / Berita / 9 Tim Siap Bertarung Dilima Badminton EJC Surabaya

9 Tim Siap Bertarung Dilima Badminton EJC Surabaya

Spread the love

9 Tim Siap Bertarung Dilima Badminton EJC Surabaya

9 Tim Siap Bertarung Dilima Badminton EJC Surabaya Selesai bergulir di Greater Jakarta Conference (GJC) serta West Java Conference (WJC), LIMA Badminton saat ini menyambangi region Jawa Timur atau East Java Conference (EJC).

9 Tim Siap Bertarung Dilima Badminton EJC Surabaya

Masuk musim keenamnya, LIMA Badminton kembali ada di dua subconference, yakni Surabaya serta Malang. Minggu ini, LIMA juga akan mengadakan LIMA Badminton : McDonald’s East Java Conference (EJC) Surabaya Subconference 2018.

Kampus Airlangga (Unair) jadi tuan-rumah perhelatan LIMA Badmonton : McDonald’s EJC Surabaya Subconference th. ini. Pergelaran ini juga akan diadakan pada 20-26 Maret 2018 di GOR Unair Universitas C.

Sebelumnya mulai pertandingan ini, panitia pengarah LIMA, Azwar Muhlis, panitia pelaksana kompetisi, yang di hadiri oleh perwakilan PBSI, Syaiful Arif serta Nanang Rofik, dan perwakilan dari tujuh universitas peserta berkumpul untuk penuhi agenda technical meeting (TM). TM di gelar di Aula Kahuripan Unair Lantai 3, pada Senin 19 Maret 2018.

Ada tujuh perguruan tinggi yang terdaftar ikuti pertandingan LIMA Badminton : McDonald’s EJC Surabaya Conferece 2018. Pertandingan ini dibarengi oleh enam tim putra serta tiga tim putri.

Enam tim putra itu yakni Kampus Airlangga (Unair), Kampus Surabaya (Ubaya), Kampus Ciputra (Ciputra), Kampus Hang Tuah, Kampus Dr. Soetomo (Unitomo), serta Kampus Udayana (Udayana).

Untuk beregu putri, Ubaya, Unair, serta Kampus Islam Negeri Sunan Ampel (Uinsa) ikut turut di LIMA Badminton : McDonald’s EJC Surabaya Subconference 2018

Azwar Muhlis, sebagai manajer pertandingan serta kompetisi LIMA, menuturkan sebagian ketentuan pertandingan yang perlu dipatuhi semua peserta LIMA Badminton : McDonald’s EJC Surabaya Subconference 2018, tidak kecuali untuk deretan ofisial dan pelatih. Azwar juga menerangkan tentang nilai koefisien dari setiap perguruan tinggi dan koefisien conference untuk region Jawa Timur dalam peluang TM ini.

Baca Juga : Nostalgia Mewahnya Kereta Api Argo Pertama Di Indonesia

“Koefisien conference dari EJC Surabaya Subconference untuk tim putra ada di posisi ke-3, sedang tim putri berada di posisi ke-4, “kata Azwar dari launching yang di terima Media.

“Kuota ke fase nationals EJC Surabaya Subconference yakni dua tim untuk putra serta satu tim untuk putri, dan dua wakil dari semasing nomor perorangan, yakni tunggal putra, tunggal putri serta ganda kombinasi, ”terang Azwar.

Ke-6 tim putra sudah tergabung dalam satu pul, yakni pul A. Mereka juga akan berlaga dengan system 1/2 pertandingan. Untuk tim putri, yang terbagi dalam tiga tim, juga akan berlaga dalam satu pul, yakni pul X. System pertandingan untuk tim putri berlainan dengan tim putra. Ke-3 tim putri itu juga akan berlaga dengan system pertandingan penuh. Di bawah ini pembagian pul LIMA Badminton.

About Author:

%d blogger menyukai ini: