Home / Berita / Akibat Sexy Dancer Bohai Picu Kontroversi Dipantai Kartini

Akibat Sexy Dancer Bohai Picu Kontroversi Dipantai Kartini

Spread the love

Akibat Sexy Dancer Bohai Picu Kontroversi Dipantai Kartini

Akibat Sexy Dancer Bohai Picu Kontroversi Dipantai Kartini

Perayaan ulang th. satu diantara komune motor di Jepara disesalkan banyak pihak. Hal semacam ini karena menghadirkan DJ serta sexy dancer yang dinilai sangat vulgar.

Peristiwa berawal waktu satu diantara komune motor di Jepara itu mengadakan perayaan ulang th. pertama di kompleks Pantai Kartini, Jepara, tempo hari. Ada beragam hiburan yang disediakan untuk menyemarakkan acara itu. Dari mulai hiburan musik sampai DJ komplit dengan sexy dancer.

Video acara ini jadi viral di sosial media (medsos) serta sebagian group aplikasi komunikasi seperti Whatsapp tempo hari. Dalam video berdurasi 2, 07 menit itu, ada tiga penari yang cuma kenakan BH serta celana dalam. Mereka turun dari panggung menuju kerumunan pemirsa yang didominasi lelaki.

Beberapa penari itu juga lakukan beberapa gerakan dengan disemprot air. Diakhir video yang mengedar itu, terlihat DJ yang kenakan pakaian minim beraksi diatas panggung.

Satu diantara saksi mata yang ada di lokasi peristiwa, Aris menyebutkan, tindakan DJ serta sexy dancer itu dipertunjukkan sekitaran jam 15. 00. ”Setahu saya mulai main sebelumnya asar. Waktunya cukup lama, sampai sekitaran 1/2 jam, ”tuturnya.

Dia meneruskan, peristiwa itu adalah puncak acara perayaan ulang th. komune itu. ”Itu puncak acaranya. Ada DJ main diatas panggung, lalu ada tiga penari yang turun ke pemirsa. Waktu tindakan itu saya ada di samping panggung, ”terangnya.

Aris mengakui prihatin dengan tindakan itu. Sebab, tindakan itu di gelar ditempat terbuka serta di lokasi wisata. Jadi, tindakan itu dapat diliat beberapa pengunjung bermacam umur, termasuk juga anak-anak. ”Sangat miris, karna ini berada di lokasi wisata. Jadi anak-anak dapat juga lihat. Begitu tidak layak, ”katanya.

Terpisah, Manajer Pantai Kartini Joko Wahyu mengaku acara itu memanglah berlangsung di Pantai Kartini. Tetapi, terlebih dulu pihaknya tidak ketahui juga akan ada pertunjukan DJ serta sexy dancer. ”Untuk izinnya cuma tertulis hiburan musik dangdut. Tak ada info yang lain, ”katanya.

Joko juga mengakui kaget panitia menghadirkan DJ serta sexy dancer. ”Saya tidak menganggap sesuai sama itu, ”katanya.

Untuk menghadapi supaya tidak berlangsung hal sama, Joko menyebutkan, ke depan pihaknya semakin lebih ketat waktu memberi izin pemakaian lokasi untuk aktivitas. ”Ini jadi catatan sendiri untuk kami, supaya ke depan lebih ketat serta ketahui lebih detil waktu ada pihak yang buat acara di Pantai Kartini. Disini kami sifatnya cuma ketempatan, ”urainya.

Mujur pihak kepolisian cepat bertindak. Petang tempo hari, pihak kepolisian sudah menyebut panitia penyelenggara untuk disuruhi info.

Baca Juga: Penangkapan Artis Riza Shahab Karena Kasus Pesta Sabu

Berdasar pada info, selesai memperoleh laporan ada aktivitas itu, pihak kepolisian segera membubarkan. Pihak kepolisian juga menyebut pihak berkaitan untuk disuruhi info. ”Ini kami tengah mengecek panitia penyelenggara, ” kata Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho barusan malam.

Disamping itu, Pimpinan Komisi C DPRD Jepara Sunarto menjelaskan, pihaknya terasa prihatin dengan terdapatnya aktivitas itu. ”Sangat disayangkan. Ini berlangsung di peristiwa hari jadi Jepara. Juga bertepatan dengan peringatan hari besar umat Islam, Isra Mikraj, ”katanya.

Oleh karena itu, kurun waktu dekat pihaknya merencanakan menyebut pihak-pihak berkaitan. ”Meski telah diolah pihak kepolisian, kami juga akan tetaplah menyebut pihak-pihak berkaitan. Penyelenggara mesti bertanggungjawab. Kami tidak menginginkan peristiwa yang sama terulang sekali lagi, ”tegasnya.

About Author:

%d blogger menyukai ini: