Home / Artis / Alasan Sissy Prescillia Lama Vakum Di Dunia Akting

Alasan Sissy Prescillia Lama Vakum Di Dunia Akting

Spread the love

Alasan Sissy Prescillia Lama Vakum Di Dunia Akting

Alasan Sissy Prescillia Lama Vakum Di Dunia Akting

Alasan Sissy Prescillia Lama Vakum Di Dunia Akting Lama vakum dari industri perfilman Tanah Air, nama aktris cantik Sissy Prescillia tampak selektif dalam pilih aktivitasnya. Bukanlah tanpa ada argumen Sissy vakum, menginginkan konsentrasi mengurusi keluarga serta anak yaitu tujuan intinya.

“Sesudah saya menikah serta nikmati sekali jadi seseorang ibu, jadi saya ketahui prioritas saya terganggu karna yang semula saya konsentrasi kerja prioritas saya saat ini keluarga serta anak-anak saya. Jadi makin konsentrasi sekali lagi mengurusi keluarga, “tutur Sissy.

Istri pembalap Rifat Sungkat itu mengakui tidak tega meninggalkan ke-2 buah hatinya dirumah. Walaupun vakum, tidak sedikit tempat tinggal produksi yang tawarkan dianya untuk berakting kembali.

“Tidak enak ngomongnya. Karna terkadang saya telah memberitahukan pada pihak-pihak PH (tempat tinggal produksi film) seperti apa peranan yang saya tidak ingin ambillah, umumnya juga manajer saya telah dapat terlebih dulu menampik, “kata Sissy.

Alasan Sissy Prescillia Lama Vakum Dunia Akting

Begitu ketat dalam penentuan peranan seperti di film Milly &Mamet, tersebut yang tergambar dari sosok Sissy. Saat ini, Sissy tidak dapat menampik ajakan produser kenamaan, Mira Lesmana.

Sissy disuruh bermain di film paling baru Mira yang menggandeng Starvision berjudul Milly & Mamet. Walaupun pernah tidak menganggap di ajak bermain film oleh Mira, Sissy pada akhirnya luluh serta terima tawaran itu.

Baca Juga : Sekjen Golkar Yakin 2045 Indonesia Jadi Negara Maju

Walaupun telah terima, Sissy tetaplah tidak ingin menelantarkan anak serta keluarga terkasih. Sissy merencanakan juga akan memboyong ke-2 jagoannya ke tempat syuting.

“Anak-anak masih tetap empat th. serta dua th. mereka diberi tahu juga belum juga tahu. Saya telah menyiapkan diri, buat note untuk sendiri serta manajemen agar bagaimanapun saya mesti dapat membagi saat dengan keluarga serta anak-anak saya. Saya yakin Ernest (sutradara), Mira mesti miliki timeline saat yang baik, “kata Sissy.

About Author:

%d blogger menyukai ini: