Home / Berita / Chaca Akui Dirinya Wanita Bodoh Karena Dulu Kepincut Andika

Chaca Akui Dirinya Wanita Bodoh Karena Dulu Kepincut Andika

Spread the love

Chaca Akui Dirinya Wanita Bodoh Karena Dulu Kepincut Andika

Chaca Akui Dirinya Wanita Bodoh Karena Dulu Kepincut Andika

Mesti disadari kalau Andika Kangen Band mempunyai satu pesona yang tidak diragukan sekali lagi. Bagaimana tidak, pria asal Lampung ini bisa dengan gampang temukan pasangan pengganti kurun waktu singkat.

Sang bekas istri, Chairunnisa dengan kata lain Chaca, yaitu satu diantara wanita yang pernah terbuai oleh pesona babang tamvan ini. Walau saat ini keduanya tidak sekali lagi akur, tetapi pernikahan Caca-Andika berjalan cukup lama sampai keduanya dikarunia tiga buah hati.

Sekarang ini Chaca mengakui sudah tidak sekali lagi miliki rasa untuk Andika Kangen Band. Saat mass media bertanya bagaimana ia dapat terlilit cinta Andika, Chaca segera sewot. Kelihatannya caca sangat menyesal sempat mengikuti bekas suaminya ini.

Chaca Akui Dirinya Wanita Bodoh Karena Dulu Kepincut Andika

Mungkin saja ada semar mesem (pelet) -nya kali. Satu diantaranya saya, wanita bodoh yang terkena, “tutur Chaca waktu didapati di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2018).

Chaca mengaku Andika Kangen Band mempunyai daya tarik istimewa yang membuatnya gampang dekat dengan wanita. Bagian humoris Andika buat ia gampang mengalahkan wanita yang dekat dengannya.

“Bila kata perempuan-perempuannya Andika, ya dia sich lucu. Dapat buat situasi cair gitu, “tambah Chaca.

Chaca sendiri menolak apabila dianya masih tetap rasakan kekaguman pada bekas suaminya. Ketentuan Chaca kelihatannya begitu bulat untuk tidak kembali sekali lagi dengan Andika.

“(Telah tidak sukai) Banget! Sama mukanya, kelakukannya, sifatnya, semua, “ucap Chaca seraya meninggalkan kerumunan mass media.

About Author:

%d blogger menyukai ini: