Home / Berita / Indonesia Segera Meresmikan Mobil City Car Baru

Indonesia Segera Meresmikan Mobil City Car Baru

Spread the love

Indonesia Segera Meresmikan Mobil City Car Baru

Indonesia Segera Meresmikan Mobil City Car Baru

Indonesia Segera Meresmikan Mobil City Car Baru Dengan global, KIA Picanto paling baru telah resmi meluncur dengan gantian yang penting, dari mulai eksterior, interior serta mesin baru.

Sayangnya, sampai saat ini mobil itu belum di luncurkan oleh PT KIA Motor Indonesia. Salah seseorang sumber VIVA menyebutkan, stock Picanto lama sekarang ini telah habis. Berarti, generasi paling baru akan selekasnya dihadirkan dari Korea Selatan.

“Telah tidak ada stoknya (jenis lama) dari pertama th.. Bila di diler-diler kurang tahu, harusnya tidak ada pula. Kami ingin import sekali lagi, kan disana (Korsel) telah ada yang baru, “tutur sumber yang tidak mau dijelaskan namanya itu ke VIVA di Sunter, Jakarta Utara, Jumat, 23 Maret 2018.

Tanpa ada Picanto, sekarang ini KMI cuma jual tida jenis saja, yaitu Sedona, Sportage serta Rio. Waktu disinggung kapan saat peluncuran Picanto, ia malas berkomentar banyak.

“Tunggulah saja, tentu ada kelak. Peminat Picanto cukup bagus di kelas city car, “katanya.

Baca Juga : Deretan Obat Alami Atasi Batu Ginjal Dan Asam Urat

Jadi info, menurut data Paduan Industri Kendaraan Bermotor dengan kata lain Gaikindo, pada Januari hingga Februari 2018 penjualan Picanto memanglah telah tidak terdaftar atau 0.

Tetapi selama 2017, mobil mungil itu laris 111 unit, lebih sedikit 22 unit daripada Hyundai i10.

About Author:

%d blogger menyukai ini: