Home / Berita / Ini Dya Alasan Jefri Nichol Memberi 2juta Ke Pemulung

Ini Dya Alasan Jefri Nichol Memberi 2juta Ke Pemulung

Spread the love

Ini Dya Alasan Jefri Nichol Memberi 2juta Ke Pemulung

Ini Dya Alasan Jefri Nichol Memberi 2juta Ke Pemulung

Aktor Jefri Nichol jadi sorotan sesudah tulisan satu diantara pengemudi ojek on-line jadi viral. Dalam unggahan itu, si pengemudi membuka kebaikan hati Jefri pada pemulung.

Tidak cuma berikan makan, Jefri bahkan juga di ketahui berikan pemulung itu uang Rp2 juta. Tindakan ini buat Jefri Nichol terima banyak pujian dari warganet.

Manajer Jefri, Baetz menyebutkan, aktornya itu malas membahas problem ini. Aktor Dear Nathan itu tidak menginginkan jadi riya.

“Hanya ini anak (Jefri) tidak ingin di konfirmasi sama wartawan, takutnya riya. Jadi bila ada wartawan yang nanya agar Baetz saja yang jelasin, ” katanya waktu dihubungi lewat telepon, Rabu, 11 April 2018.

Baetz juga menerangkan tentang peristiwa itu. Awalannya, Jefri akan pulang ke tempat tinggal. Dalam sehari-harinya, Jefri memanglah sering memakai layanan ojek on-line. Jefri lihat pemulung itu tengah menangis.

Baca jugaSetelah Bercerai Shinta Bachir Memberi Nafkah Anak Dengan Cara Begini

“Nyatanya si pemulung itu sekali lagi nangis, sekali lagi sakit. Sakit ginjal. Dia nangis belum juga dapat nebus obatnya mungkin saja. Mungkin saja dia sekali lagi sedih kali, ” kata Baetz sekali lagi.

Selebihnya, Baetz tidak menolak apa yang dikisahkan oleh pengemudi ojek on-line itu. Makanan serta uang sebesar yang dijelaskan memanglah didapatkan dari Jefri.

“Pada akhirnya dia ambillah uang sama beli makan, pada akhirnya kata Jefri Nichol, ‘Nih Pak buat nebus obatnya, sama buat jajan ayah keseharian, semoga cukup’, gitu, “katanya menceritakan.

About Author:

%d blogger menyukai ini: