Home / Berita / Mantan Bintang Cerai Dari Miliarder Cari Belahan Jiwa

Mantan Bintang Cerai Dari Miliarder Cari Belahan Jiwa

Spread the love

Mantan Bintang Cerai Dari Miliarder Cari Belahan Jiwa

Mantan Bintang Cerai Dari Miliarder Cari Belahan Jiwa

Seseorang mantan bintang, mencari seseorang lelaki untuk jadikan suaminya. Wanita bernama Kesarin Chaichalermpol terlebih dulu sudah menikah dengan seseorang miliarder satu tahun lebih kemarin.

Dia pertama kalinya jadi sorotan saat menginformasikan juga akan menceraikan suaminya, Harold Jennings Nesland yang berumur 72 th. karna takut pria tua itu mungkin saja juga akan alami serangan jantung saat mereka lakukan jalinan seksual.

Beberapa orang segera memojokkannya serta mengatakannya cuma menginginkan hartanya saat bersedia menikah dengan Harold pada 2012. Tetapi, wanita yang di kenal dengan Nong Nat di Thailand ini menyanggah tuduhan itu serta mengklaim tidak sempat memohon apapun dari suaminya waktu itu.

“Saya tidak sempat memerlukan Harold untuk mengurusi saya dengan finansial, saya bukanlah gold digger (atau matre). Saya tidak putus harapan. Dia membayar semua tapi saya ketahui dia miliki keperluan besar di Amerika, hingga saya menyebutkan kalau dia dapat kurangi uang bulanan saya, ”tuturnya, seperti ditulis dari Media.

Mantan Bintang Cerai Dari Miliarder Cari Belahan Jiwa

Kesarin juga mengklaim kalau dia serta Harold tetaplah berteman baik, serta masih tetap terkait keduanya. Keluarga Kesarin terlebih dulu juga menentangnya bercerai, namun pada akhirnya sepakat karna cemas mengenai kesehatan Harold.

“Butuh saat lama untuk Harold untuk menyepakati perceraian. Keluarga saya tidak mau saya berpisah. Tapi Harold tahu saat ini. Saya juga tidak mau dia tersiksa. Dia begitu tua, “katanya.

Menurut dia, Harold memerlukan seorang selalu untuk menjaganya. Disamping itu, dia tidak dapat mengerjakannya. Sesudah bercerai, Kesarin juga saat ini mencari belahan jiwanya baru. Lalu seperti apa kriterianya.

Baca Juga : Tisu Ajaib Yang Dapat Membersihkan Rumah

“Saya lajang serta menginginkan berkencan. Dokumen yang perlu diserahkan yaitu photo muka Anda semua tubuh, pernyataan bank lima th. paling akhir untuk tunjukkan Anda aman dengan finansial, surat cerai bila Anda telah sempat menikah serta kewarganegaraan Anda, “katanya.

About Author:

%d blogger menyukai ini: