Home / Artis / Penangkapan Artis Riza Shahab Karena Kasus Pesta Sabu

Penangkapan Artis Riza Shahab Karena Kasus Pesta Sabu

Spread the love

Penangkapan Artis Riza Shahab Karena Kasus Pesta Sabu

Penangkapan Artis Riza Shahab Karena Kasus Pesta Sabu

Aktor Riza Shahab di tangkap polisi berkaitan sabu. Sabu itu didapat dari bandar yang memanglah umum mengedarkan narkoba ke kelompok artis. Seperti apa sebagian kenyataan penangkapan Riza?

Riza di tangkap selesai pesta sabu di satu apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4). Terkecuali Riza, pesinetron Reza Alatas serta empat partnernya juga di tangkap.

(Urine) semua positif metamfetamin serta amfetamin, “Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander waktu dihubungi detikcom, Jumat (13/4/2018).

Ke-6 orang itu konsumsi sabu seberat 0, 5 gr, yang dibeli dengan harga Rp 800 ribu. Sabu tidak diketemukan karna telah habis digunakan. Tapi bong, pipet, serta korek diambil alih polisi.

Jati diri bandar yang mensuplai sabu ke Riza serta Reza telah dikantongi polisi. Bandar itu dimaksud memanglah umum mensuplai kelompok artis.

“Dia memanglah umum mensuplai kelompok artis. Masih tetap kita kejar, “katanya.

Riza serta Reza sesungguhnya bukanlah tujuan operasi polisi. Keduanya tertangkap waktu polisi tengah mengintai rekannya bernama Rizka.

“Awalannya anggota memperoleh info orang-orang mengenai penyalahgunaan narkotika yang dikerjakan R, yang tinggal di kos De Villa, Jalan Karet Pedurenan, Kuningan, Jaksel, ” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi juga mengintai Rizka di kamar kosnya. “Namun Saudari R ini tidak terlihat di kosannya, “terang Kombes Argo.

Baca Juga: Inilah Yang Membuat Heboh Syahrini Syuting Iklan Bersama Ariel Noah

Setelah itu polisi memperoleh info kalau Rizka berada di Apartemen The Wave, Kuningan, Jaksel, pada Kamis (12/4). Disana, polisi temukan Rizka berjumpa dengan Riza Shahab serta Reza Alatas dan Rastio Eko Fernando berada di lobi hotel. (Waktu di tangkap) ya masih tetap miring-miring, ‘goyang’ gitu, “terangnya.

Reza serta empat rekannya rata-rata konsumsi narkoba mulai sejak 6 bln. kemarin. Polisi mengatakan diantara mereka ada juga yang disebut pengguna baru narkoba. Ada pula yang beberapa cobalah saja, baru sekali serta ada yang beberapa kali sudah dengan kurun saat lebih kurang enam bulanan, tapi tidak setiap saat, “kata Argo.

Argo menjelaskan ke-6 orang itu di tangkap sesudah konsumsi sabu seberat 0, 5 gr. Sabu itu dibeli dari seorang dengan harga Rp 800 ribu. Saat ini Riza dkk melakukan assessment di BNNP DKI. Assessment ini merujuk pada ketentuan yang berlaku. Sebab, dalam penangkapan ke-6 orang itu, tidak diketemukan tanda bukti.

“Serta tidak diketemukan tanda bukti narkotika, dikerjakan assessment. Dari hasil assessment itu, di ketahui apakah rehab rawat jalan atau riskan inap, dasarnya sesuai sama itu, “tutur Argo. Disamping itu, Riza mengakui menyesal. Dia mohon maaf serta berpesan untuk menjauhi narkoba.

“Saya menyesal memakai narkoba. Saya akan tidak sempat memakai sekali lagi, perbuatan itu, karna dapat mengakibatkan kerusakan hidup saya, “tutur Riza terisak di Polda Metro Jaya.

About Author:

%d blogger menyukai ini: