Home / Berita / Pengendara Fortuner Todongkan Air Gun DiTol Dalam Kota Negatif Narkoba

Pengendara Fortuner Todongkan Air Gun DiTol Dalam Kota Negatif Narkoba

Spread the love

Pengendara Fortuner Todongkan Air Gun DiTol Dalam Kota Negatif Narkoba

Pengendara Fortuner Todongkan Air Gun DiTol Dalam Kota Negatif Narkoba

Dalam Penyidikan Resmob Polda Metro Jaya sudah mengecek urine dari pengemudi mobil Fortuner warna hitam yang lakukan tindakan koboinya di Tol Dalam Kota, bernama Teza Iriawan dengan kata lain Eza (24). Dari hasil kontrol laboratorium, tersangka negatif memiliki kandungan bahan kimia.

Kita kan tempo hari berprasangka buruk bila berkaitan dalam dampak barang terlarang, tapi sesudah di check negatif akhirnya, “tutur Kanit I Resmob Polda Metro Jaya Kompol Malvino, pada merdeka. com, Jumat (30/3). Sekarang ini tersangka kata Malvino, tetap dalam kontrol selanjutnya.

Terlebih dulu, aparat Polda Metro Jaya membekuk pengemudi mobil Toyota Fortuner bernama Tewa Irawan, karena menodongkan senjata Airsoft gun pada pengemudi beda waktu melintas di Tol Dalam Kota, Kamis (29/3) siang. Berkaitan tindakan koboi itu, pemuda berumur 23 th. itu masih tetap di check di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Aktor dibawa ke Polda Metro Jaya, ” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Paggara waktu di konfirmasi, Jumat (30/3).

Halim menerangkan, dalam tindakan itu ia menyanggah bila tindakan penodongan senjata itu berlangsung pada angggota Unit Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro. Malah, kata Halim, anggota polisi yang hentikan laju kendaraan aktor waktu melintas di gerbang Tol Kuningan 2.

“(Petugas) Ikuti aktor hingga di gerbang Tol Kuningan 2, Lalu aktor diberhentikan, “tuturnya.

Halim menyebutkan, tindakan koboi bermula waktu Topik akan mendahului kendaraan beda di depannya. Karna terasa tidak diberi ruangan waktu akan mendahului, aktor juga segera keluarkan airsoft gun sembari buka kaca mobil.

“Mobil Aktor Masuk bahu jalan namun tidak diberi oleh kendaran beda. Waktu pas ada depannya lantas Aktor keluarkan Senjata serta kepala keluar kaca, “tutur Halim.

Dalam tindakan itu, terkecuali pengemudi polisi juga mengambil alih sebagian tanda bukti yang ada dalam kendaraan.

“Waktu diamankan, polisi juga segera mengambil alih airsoft gun serta delapan butir amunisi. Mobil Fortuner berplat nomor B 1090 FCY yang dikendarai aktor juga ikut diambil alih, “ujarnya.

About Author:

%d blogger menyukai ini: