Home / Artis / Perasaan Reza Artamevia Saat Bertemu Aa Gatot Di Pengadilan

Perasaan Reza Artamevia Saat Bertemu Aa Gatot Di Pengadilan

Spread the love

Perasaan Reza Artamevia Saat Bertemu Aa Gatot Di Pengadilan

Reza Artamevia Saat Bertemu Aa Gatot Telah lama tidak bersua, Reza Artamevia pada akhirnya berjumpa dengan juga bekas guru spiritualnya Gatot Brajamusti. Bukanlah di padepokan, tapi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perasaan Reza Artamevia Saat Bertemu Aa Gatot Di Pengadilan

Hal tersebut berlangsung karena Reza disuruh oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk jadi saksi dalam masalah Asusila yang tengah ditempuh Gatot sesudah sekian kali mangkir pada panggilan itu. Lantas, bagaimana perasaan Reza?

“Tidak beberapa mengapa. Alhamdulillah saya malah lega dapat datang serta menerangkan apa yang ada, “katanya sembari jalan di PN Jaksel, Selasa (9/1/2018).

Di tanya selanjutnya, Reza juga mengatakan dianya bahkan juga pernah sama-sama pandang serta senyum pada Waktu Gatot. ” Baik sich baik. Ya kami keduanya sama senyum. Sama baik saja, gitu saja, “sambungnya meneruskan.

Baca Juga : 9 Tim Siap Bertarung Dilima Badminton EJC Surabaya

Meski sekian, bila di panggil sekali lagi untuk disuruhi kesaksian, wanita yang berprofesi jadi penyanyi itu menyebutkan belum juga tahu apakah dianya juga akan ada sekali lagi atau tidak. Tetapi, Reza juga mengharapkan yang pasti keadilan mesti ditegakkan.

“Ya setelah itu kita serahkan saja. Pokoknya apa yang jadi keharusan saya, saya kerjakan, gitu saja. Keinginannya apa pun kebenaran, keadilan ditegakkan, “ujarnya sekian.

About Author:

%d blogger menyukai ini: