Home / Berita / Polwan Tangkap Mafia Tapi Lama Lama Malah Jatuh Cinta

Polwan Tangkap Mafia Tapi Lama Lama Malah Jatuh Cinta

Spread the love

Polwan Tangkap Mafia Tapi Lama Lama Malah Jatuh Cinta

Polwan Tangkap Mafia Tapi Lama Lama Malah Jatuh Cinta

Polwan Tangkap Mafia Tapi Lama Lama Malah Jatuh Cinta Jika umumnya polisi menguber penjahat untuk menegakkan keadilan, berlainan dengan polisi wanita dengan kata lain polwan satu ini. Perwira wanita berumur 23 th. dari Kepolisian Shinjuku Metropolitan Tokyo malah terlilit asmara. Ia, jatuh cinta dengan satu diantara anggota grup Yakuza–gengster mafia kelas kakap di Jepang.

Seperti ditulis Koreaboo, cerita percintaan diawali waktu sang penjahat mendekam dibalik jeruji besi. Polwan ini, menangkap anggota geng itu pada bln. November 2017, namun waktu ada dalam tahanan, keduanya seringkali berkomunikasi sampai pada akhirnya merajut persahabatan yang berkembang jadi percintaan serius. Mereka juga merajut jalinan diam-diam, serta senantiasa berupaya merahasiakan.

Saat sang anggota geng dibebaskan dengan jaminan, komunikasi keduanya tetaplah tersambung lewat e-mail atau bahkan juga pesan teks singkat di hp pandai. Tidak cuma itu, mereka juga seringkali melancong dengan jadi pasangan.

Tetapi, cinta beralih jadi bencana, saat sang polwan, malah membongkar rahasia perlu kepolisian pada sang kekasih. Hal tersebut tersingkap sesudah penyelidikan internal oleh Polisi Metropolitan Tokyo, serta di ketahui sang polwan sudah mengungkapkan info pada pacarnya mengenai seseorang anggota Yakuza yang tengah dalam sistem penyelidikan mulai sejak Desember 2017.

Baca Juga : Indonesia Segera Meresmikan Mobil City Car Baru

“Saya fikir bila saya memberikannya info, dia akan tidak memberitahu siapa juga mengenai jalinan kami, ”kata sang polisi wanita.

Karna kecerobohan serta aksi bodohnya, polwan itu memperoleh sangsi dari Polisi Metropolitan Tokyo. Karena tindakannya, dia diskorsing sepanjang enam bln. karna tidak mematuhi kode etik kedisiplinan. Malu karna kekeliruannya, sang polwan juga mengambil keputusan mengundurkan diri pada hari yang sama saat berita skorsing itu diperoleh.

About Author:

%d blogger menyukai ini: