Home / Berita / Setelah Bercerai Shinta Bachir Memberi Nafkah Anak Dengan Cara Begini

Setelah Bercerai Shinta Bachir Memberi Nafkah Anak Dengan Cara Begini

Spread the love

Setelah Bercerai Shinta Bachir Memberi Nafkah Anak Dengan Cara Begini

Setelah Bercerai Shinta Bachir Memberi Nafkah Anak Dengan Cara Begini

Sebagai orangtua telah adalah keharusan untuk berikan kasih sayang serta mendidik anak dengan benar. Tidak cuma mencontohkan bermacam sikap serta tingkah laku keseharian yang baik pada anak, tapi tetapi orangtua harus juga bertanggungjawab dalam kelangsungan hidup anak hingga ia besar.

betanggung jawab dengan memberi nafkah untuk anak. Terutama, untuk beberapa wanita yang single parent pastinya akan berjuang lebih keras dalam menafkahi anaknya karna harus juga memikul peranan dari seseorang suami.

Hal semacam ini yang dirasa oleh aktris sekalian penyanyi, Shinta Bachir. Ditulis dari Media, ia juga mengakui sempat jualan makanan di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, sekian waktu lalu. papar dia.

Hal semacam ini dia mengaku selesai menghadiri acara stasiun tv swasta di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4). Wanita kelahiran Wonosobo 32 th. lantas itu menerangkan, waktu itu ia ada pada keadaan finansial yang paling gawat dapat disebut.

Baca Juga : Harus Waspada Modus Baru Transaksi Narkoba Via Bitcoin

Hingga dalam pekerjaan terkecuali menyanyi, jenisling, serta akting, ia termasuk juga jual makanan di pasar tradisionil untuk menafkahi anak lelakinya, Arka.

Dalam Pemain film Kawin Kontrak 3 (2013) itu mengakui tidak problem, jika dianya mesti menafkahi anak-anaknya lewat cara jual makanan di pasar tradisionil. yang perlu halal serta tulus.

“Pada saat itu saya ada pada titik paling rendah. Saya hingga jualan nasi untuk menafkahi anak saya di pasar Kramat Jati. Saya hingga kenal sama tukang ayam disana, ” kata Shinta Bachir. benar-benar sedih jika bercerita perjuangan untuk menafkahi anak’a dengan berjualan nasi tersbeut

About Author:

%d blogger menyukai ini: