Home / Berita / Wejangan Dede Yusuf Ke Deddy Mizwar Soal Pilkada Jabar

Wejangan Dede Yusuf Ke Deddy Mizwar Soal Pilkada Jabar

Spread the love

Wejangan Dede Yusuf Ke Deddy Mizwar Soal Pilkada Jabar

Wejangan Dede Yusuf Ke Deddy Mizwar Soal Pilkada Jabar

Wejangan Dede Yusuf Ke Deddy Mizwar Soal Pilkada Jabar Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf memberi saran spesial pada calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar untuk pemenangan Penentuan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Dede Yusuf yang berlatar belakang aktor ini mengharapkan Deddy Mizwar tetaplah ekstra blusukan walau popularitasnya di orang-orang tertinggi dibanding calon beda. Ini berdasar pada pengalaman Dede yang telah 2 x turut dan konstestasi di Pilgub Jawa barat, di 2008 serta 2013.

“Tantangannya di daya. Karna di daya enam bln. keliling Jawa Barat bukanlah hal gampang, jadi mesti napas panjang serta mesti berani untuk blusukan ekstra, ” tutur Dede Yusuf di Bandung Jawa Barat, Sabtu, 24 Maret 2018.

Menurut dia, Deddy Mizwar serta Dedi Mulyadi supaya jeli dalam membagi lokasi untuk didatangi. Tetapi, lanjutnya, lihat perubahan hingga sekarang ini, ke-2 profil ataupun mesin pemenangan di lapangan jalan bagus.

“Jadi mesti membagi peranan serta lokasi, bila menginginkan 27 kabupaten kota didatangi semuanya daya habis, saat juga habis, saya rasa masih tetap bagus, ” katanya.

Dede memberikan, mesin politik untuk memenangi dua profil ini juga akan maksimum, terutama Ketua umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berkampanye segera ke Jawa Barat.

“Jadi konteksnya yaitu me-maintain yang ada. Serta ini kan semuanya kader menolong, Pak SBY juga mensupport, kita semuanya beri suport, “katanya.

Baca Juga : Polwan Tangkap Mafia Tapi Lama Lama Malah Jatuh Cinta

Terpisah, Ketua Harian Bappilu Golkar Jawa Barat, MQ Iswara yakin menilainya, kehadiran dua tokoh kuat Demokrat ke Jawa Barat, beresiko penting pada tingkat penerimaan orang-orang.

“Kami mengharapkan ini simultan dengan kampanye Cagub, kami berterima kasih. Kehadiran Pak SBY, AHY ini memberi signifikansi mengagumkan untuk Deddy Mizwar serta Dedi Mulyadi, ” tuturnya.

“Pak SBY serta AHY keliling, nyaris 1/2 kota di Jawa Barat didatangi. Kelihatannya sharing AHY dengan Pak SBY, “imbuhnya.

About Author:

%d blogger menyukai ini: